Balon gate jogja murah | balon gate solo murah |


Melayani di wilayah semarang,jogja,klaten,solo,magelang.
Balon gate solo klaten jogja murah 
balongate #balonstartfinish #balongapura #balonprinting #balondancer #balonselvi #balonbotol

Spesialis Menjual dan Menyewakan Balon Gate Start Finish, Gapura Balon Atau Balon Start Finish Dengan Berbagai Jenis dan Ukuran namun Berkualitas dan Harga MURAH.

Agus Balon spesialis menjual dan menyewakan Balon Gate, Gapura Balon Atau Balon Start Finish dengan berbagai jenis dan ukuran. Kami menjual dan menyewakan dengan Harga Murah, Untuk Acara Fun Bike, Jalan Sehat, Road Race, Balap Lari Marathon, DRIFT BIKE, DIRT BIKE, Jalan Santai, Run Fun, dan lain-lain. Bentuknya Kotak, Setengah Lingkaran, atau berbentuk sesuai produk anda bisa di sebut dengan balon Gate Start Finish Karakter.

Balon Gate Start Finish / Balon Gapura adalah balon yang dibentuk menyerupai gate atau gapura. Pada umumnya gate terbuat dari semen, kayu dan triplek. Disini kami membuat teroboson / inovasi baru dengan membuat gate dari balon. Bahan dasar yang kami gunakan adalah tarpaulin Bahan pvs. Kelebihan atau nilai plus Balon Gate dibanding gate biasa adalah karna bahan dasar yang digunakan untuk membuat Balon Gate adalah tarpaulin yang bersifat inflatable.

Untuk balon yang menggunakan tarpaulin, kita selalu menjahit untuk proses pembuatannya. 

Karena kami mengutamakan kualitas, maka kami selalu menyarankan untuk menggunakan bahan balon gate yang import dari Jerman, dimana 

Balon gate / balon start finish yang terbuat dari bahan PVC cenderung lebih murah. Namun, kalau dilihat dari kualitasnya, keawetan barang, maka bahan PVC adalah kelas nomor 3. Makanya, harganya akan lebih murah.

Kami Sudah Sangat Berpengalaman Dan Siap Melayani Pemesanan Untuk Seluruh Indonesia

Dari Sabang sampai Merauke (Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Padang, Semarang, Palembang, Lampung, Pekanbaru, Riau, Papua, Malang, dan kota-kota besar lainnya)

Dengan Berbagai Macam Produk Balon Yang Anda Butuhkan. Dan Kami Dapat Membantu Anda Untuk Mewujudkan Ide-Ide Kreatif Atau Gebrakan Event Baik Itu Dari Bentuk, Model, Corak, Karakter Balon, Dll.
Jadi bisa dipasang dimanapun bahkan bisa kita pindah kemanapun lokasinya, sangat mudah pengoperasiannya, dan yang pasti selain tampilannya yang cantik Balon ini juga mempunyai nilai seni yang tinggi.

Balon ini biasanya dipakai untuk acara Fun Bike, Balap Lari, Sepeda Santai, dan lain-lain. Costumer kami melayani dari Sabang sampai Merauke. Proses Pengerjaan cuma 4 hari terhitung dari DP 50% dan design masuk ke kami.
Anda bisa request design dan bentuk sesuai acara anda di lapangan.
Hubungi kami di
Tlp : 081327170024 (wa)
      : 087737801581 (wa)


Ukuran Balon Gate Start Finish dan Harganya

Bahan PVC



– 3 x 5 meter : 5.000.000



– 4 x 6 meter : 6.000.000



– 4 x 8 meter : 7..000.000



– 5 x 10 meter : 10.000.000



( Harga diatas sudah termasuk digital printing yang Hi-Resh dan Blower )



Bahan Terpal Jerman



– 3 x 5 meter : 7.000.000



– 4 x 6 meter : 8.000.000



– 4 x 8 meter : 9.000.000



– 4 x 10 meter : 10.000.000



( Harga di atas sudah termasuk digital printing yang Hi-Resh dan blower 180 watt, 250 watt, atau 500 watt sesuai ukuran balon gate )



Harga Sewa Balon Gate (Terpal Lokal)

4 x 6 meter  : 3.500.000

4 x 8 meter  : 4.000.000



Harga sewa tersebut sudah termasuk digital printing logo anda.

Kok harga balon polos tidak ada ?

Untuk harga balon gate start finish yang polos harga sama saja, jadi bisa langsung hubungi nomer di bawah ini.

Selain ukuran di atas kami juga bisa membuat berbagai ukuran sesuai keinginan anda.

Yang dimaksud ukuran 3 x 5 meter adalah ukuran luar, jadi tingginya 3 meter dan lebarnya 5 meter. Jadi ukuran dalamnya kira-kira 2,40 x 3,80 meter, karena diameter balon gate untuk ukuran 3 x 5 meter kita menggunakan 60 cm.
Untuk yang umum, kita biasanya tawarkan yang ukuran 4 x 6 meter. Namun demikian, kita masih bisa saja memenuhi ukuran sesuai pesanan anda.




Proses Pembuatan Balon Gate

Untuk proses pengerjaan, biasanya kita target 3 hari. Terhitung dari DP / design kita terima. Karena dalam proses pembuatan, kita butuh waktu di tempat proses printing. Kita selalu menggunakan printing hi-resh, untuk hasil yg maksimal. Hasilnya sangat bagus, tidak buram.

Biasanya Balon Gate Start Finish menggunakan Blower Keong. Yang ukuran watt nya antara 180 – 550 watt. Sebelum barang dikirim, kita selalu mengecek dahulu balon ini sebelum dikirim. Untuk ukuran packing, kita sarankan menngunakan jasa yang murah. Biasanya kita sarankan menggunakan jasa Mex Cargo.

Balon ini cara membuatnya dijahit, jadi Blower Keong itu harus menyala non-stop selama balon itu sedang dipakai.

Sangat cocok dipadukan dengan 
Kunjungi wesite kami di
#


Balon gate solo




Mahkotabalon.com

Mahkotabalon




#
JUAL DAN SEWA BALON GATE JOGJA MURAH BALON GAPURA START FINISH PRODUKSI LANGSUNG
Mau punya balon gate kualitas terbaik dan BRAND Anda terpampang cemerlang?

Di Sini, Kami BERANI memberikan KWALITAS TERBAIK
Dengan Kualitas Cetak HIGH RES!
Plus, 11 Keunggulan yang sulit Anda temukan di tempat lain, yaitu:
- Bahan jenis tebal(bukan yang tipis), import dari Jerman & Korea
Logo Desain & Warna sesuai Keinginan
-Hasil Cetak Tajam, High Res, Kualitas Super
Awet Tidak Gampang Jebol
- Sedia Berbagai Ukuran
- Bisa Custom Desain
- Include Blower
- Siap Dikerjakan Cepat
- Gratis Desain
- Bisa Kirim Seluruh Indonesia
- Telah Dipercaya Ratusan Perusahaan Besar
- Bisa Sewa Balon Gate Harga Terjangkau

PILIH BALON GATE KUALITAS BAGUS,
UNTUK PROMOSI BRAND SEKALIGUS MERIAHKAN EVENT ANDA!
Percayakan pada kami, seperti ratusan klien kami lainnya

CARI TAHU SEKARANG!

Jual balon gate jogja[ Murah & Berkualitas
YULIANTO Balon menjual Balon Gate / balon start finish yang berkualitas, bermutu tinggi dengan harga murah di jogja, Solo,Semarang,Pacitan,Malang,Surabaya,Jakarta Bogor,Tangerang,Bandung Pekanbaru, dan diseluruh Indonesia . YULIANTO Balon sebagai produsen balon gate, sangat menjaga kualitas maka kami tidak hanya membuat balon yang biasa-biasa saja. Produk balon gate kami merupakan kualitas yang terbaik dan menarik sehingga harga sangatlah terjangkau.  kami pabrik yang selalu membuat aneka macam balon, balonrejosari.com juga membuat Balon Gate.

Keuntungan Membeli Balon Gate / Balon Start Finish dengan harga yang Murah dan Menarik

Pada umumnya sebuah event akan lebih meriah jika ada sebuah balon gate, seperti contoh terdapat pameran produk. Tetapi sebelum adanya terobosan balon gate dari balonrejosari untuk membuat gapura atau gate ini sangatlah rumit, dengan membutuhkan triplek dan juga semen agar terlihat kokoh dan bagus, tetapi sayangnya tidak praktis efisien.Jadi oleh karena itu,maka alasan kami memproduksi balon gate adalah untuk mempermudah anda saat mengadakan acara atau event dengan memasang atribut dengan mudah sekali. Ditambah lagi,bahan balon gate yang kami buat berasal dari terpaulin dan ful digital printing , oleh sebab itu balon gate bersifat inflatable sehingga sangatlah mudah sekali untuk dipindah-pindah posisinya, dan mudah untuk disimpan setelah pemakaian.

Berikut Cara Pemesanan Balon Gate / Balon Start Finish
Hub yulianto Tlp 081901413222
Untuk semua pemesan balon gate jangan khawatir jika produk kami nantinya hanya menyediakan balon dengan model yang biasa, karena kami tetap melayani pemesanan balon gate dengan berbagai macam bentuk atau juga bisa menentukan bentuk sesuai permintaan. Jadi balon gate yang kami buat bisa memberi nilai seni deng
an gambar sesuai acara atau sponsor yang mengadakan event atau acara tersebut. Beberapa produk balon kami sudah banyak terjual di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung,solo, jogja dan kota -kota besar diseluruh indonesia. Semua pemesanan di luar kota manapun kami siap  membantu melayani da mengerjakan balon gate yang anda pesan.

Semua acara seperti lomba balap motor, Balap sepeda, lomba lari maraton, lomba jalan sehat  adalah acara yang sangatlah cocok untuk balon gate ini. Selain balon Gate, untuk menambah kemeriahan acara atau event, kami juga menyediakan balon tepuk dan  balon gas pelepasan yang bisa Anda dapatkan dengan cara menghubungi customer service kami. Semua info tentang pemesanan, dan detail produk bisa Anda dapatkan di balonrejosari.blogspot.com

Yulianto
Whatsapp/Wa : 081901413222. 081327170024
XL : 0877-37801581
Email:balonrejosari@gmail.com
          :mahkotabalon@gmail.com

Berikut contoh produk balon gate dari kami


Like us on Facebook

Mahkota|menjual dan menyewakan balo gate start finis untuk acara acara even lomba lari,balap motor,balap sepeda dll.
kami menawarkan dengan harga yang relatif murah, kunjungi web www.mahkotabalon.com /kontak person kami di 087737801581/087737801581/ Melayani di area jakarta,jawa barat,jawa tengah,jawa timur. Dll

Mahkota Balon PUSAT PENJUALAN BALON BERKUALITAS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.