BALON GATE DAN GATE BALON / BALON START FINISH / BALON GAPURA

Selamat datang di website kami www.mahkotabalon.com
Kali ini kita akan membahas tentang balon gate yg di sebut balon start finish,dan ada juga yg menyebutnya balon gapura,balon ini sangatlah simple efisien dan mudah di kembangkan dan mudah di lipat.
Mahkota balon.
Balon gate ini beraneka ragam bentuk dan model lo gaes,ada yg berbentuk kotak seperti gawang,ada juga berbentuk seperti lingkaran,ada juga bentuk persegi 4 dan 6, balon ini dulu di bikin di luar negri dan masuk ke indonesia belum lama ya gaes, balon gate ini sekarang paling banyak di gunakan di indonesia,bahkan sampai ke kota dan pelosok pelosok 
desa.
Balon gate mahkota ini berbagai kenis bahan lo,karna tadi kita udah membahas tentang bentuk yah, nah kali ini kita akan bahas tentang bahan.
Seperti apa yah bahan yg bisa di buat balon gate ini,ayo kita simak di bawah.

1. Untuk bahan yg kwalitas baik mahkota balon menggunakan bahan import dari jerman,bahan ini bisa bertahan sampai bertahun tahun loh gaes.dan bahan tersebut di namai bahan jerman,bahan jerman ini sangat susah di sobek,kalo pribahasa jawa itu di namakan ( wulet /alot banget )
Untuk proses pembuatan sendiri kita menggunakan mesin digital printing,karna di jaman saat ini sudah canggih ya gaes, dan setelah jadi lalu mulai proses pemotongan bahan,harus hati hati ya gaes kangan sampai kepotong tuh gambar yg sudah di printing, nah setelah itu baru proses penjahitan, balon gate mahkota balon ini bukan asal jahit dan bukan sembarang tukang jahit loh...
Setelah proses penjahitan balon segera di coba dulu apakah betul betul udah sesuai gambar/yg di inginkan si pembeli, nah kalo betul udah sesusai bentuk dan model,balon ini segera di kempesi dan di lipat lalu segera di kirim melalui expedisi yg biasa bawa.
Balon ini menggunakan blower nonstop
Untul layanan bisa hub 082220614381

2. Bahan kore, bahan ini tidak terlalu kuat,kebanyak pembeli dengan harga murah pasti pkae bahan korea,korea ini terbilang cukup tebal tapi tidak terlau kuat kalo sering kena panasnya matahari,untuk ketahanan balon gate bahan korea ini kisaran 2 bulan saja loh...
Balon ini menggunakan blower nonstop.

3. Mahkota balon menggunakan bahan plastik pvc dengan ketebalan 0,17 mm, balon ini sangat mudah bocor karna berbahan plastik,biasanya balon gate berbahan pvc untuk indoor aja,dan kalo biat outdoor pasti cepat bocornya, proses pembuatan balon gate pvc mahkota mengunakan lem kusus plastik,lem ini juga ada campurannya satu buat pembersih satu lg buat ngelem, balon ini mudah di buat di bentuk dan di kembangkan,bahan ini sering di buat untuk balon udara yg di isi dengan gas dan di terbangkan buat iklan/promosi,harga pastilah lebih murah dan terjangkao ya kalo buat balon gate.
Balon ini mengunakan hand blower jadi sekali tiup aja ya,tidan non stop.

4. Mahkotabalon.com produksi menggunakan bahan kain. Bahan kain ini sulit untuk di printing krna manaya sendiri kain ya,sangat jarang kain bisa di print mengunakan mesin digital printing,balon gate berbahan kain ini biasanya di sablon proses pembuatan dasain/ gambarnya, kalo untuk bentuknya bisa berbagai model loh,proses produksi sama dengan bahan jerman,dan korea menggunalan mesih jahit.
Untuk mesin blower sendiri paling kusus balon ini mengunakan blowrr ber kekuatan kecil seperti 150 wat dan 250 wat,tergantung tingkat lebar tingginya ukuran balon.

5. Mahkota balon juga menyewakan loh gaes,balon gate mahkota yg biasa di sewakan menggunakan bahan fleksi karna sekali pakai,untuk proses pembuatan sendiri sama menggunakan mesin digital printing,karna desain kita tidak mnggunakan sistem tempel,kita menggunakan sistem langsung di print di bodi balon,lebih bagis dan klien lebih puas pastinya.
Untuk harga sewa kita bisa per 1 hari/minggu dan bulan.
Bisa juga keliling antar kota dan antar propinsi ya gaes... kaya bus aja hehehe..
Nah itulah penjelasan tentang balon gate produksi by mahkotabalon.com
#
Terimakasih sudah berkunjung di website kami dan membaca artikel kami, apabila ada kekurangan dan kelebihan tentang artikel balon gate yg kami buat mahkota balon mohon maaf sebesar besarnya, karna mahkota balon bikin artikel ini berdasarkan pengalaman yg pernah kami produksi.

Untuk tanya tentang produk balon yv lain bisa hub call center kami di
Tlp 082220614381/087737801581

CONTOH YG BALON GATE YG PERNAH KAMI BUAT.

#






Mahkota balon melayani di kota besar dan kota kecil, seperti ibu kota jakarta,kota semarang,kota makasar,kota bali,kota semarang,kota istimewa jogjakarta,kota medan,kota palembang,kota solo,kota kalimantan,kota ambon,dan kota kota lainya....

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH KEPUASAN KAMI.


Like us on Facebook

Mahkota|menjual dan menyewakan balo gate start finis untuk acara acara even lomba lari,balap motor,balap sepeda dll.
kami menawarkan dengan harga yang relatif murah, kunjungi web www.mahkotabalon.com /kontak person kami di 087737801581/087737801581/ Melayani di area jakarta,jawa barat,jawa tengah,jawa timur. Dll

Mahkota Balon PUSAT PENJUALAN BALON BERKUALITAS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.