Jual & produksi balon gate - balon start finish

 Balon gate atau balon start finish 

Balon ini sangat identik dengan event seperti balap seda lomba lari jalan sehat dan event lainya, balon ini berbagai jenis dan macam, ukuran pun berbeda beda sesuai yang di butuhkan. Balon ini sangat mudah di kembangkan dan mudah di lipat. Mahkota balon jasa pembuatan segala jenis balon gate di Indonesia, balon gate berjenis bahan terpolin Jerman yang sering di gunakan karna bahan ini sangatlah tebal awet dan tahan lama, ada juga berbahan fleksi buat sewa satu atau dua hari. Dan ada juga berbahan kain kusus yg di buat dengan di jahit dan di sablon sesuai ukuran.

Nah: kalo pengin tau lebih jauh tentang balon gate akan kami terangkan di sini, balon gate yang mahkota balon produksi menggunakan bahan terpolin Jerman dengan ukuran 4x6 dengan tinggi 4 meter dan lebar 6 meter berdiameter kisaran 80 cm, balon ini sangat standar dan segi berdiri tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu lebar, untuk mesin peniupnya mahkota balon menggunakan blower lengan kekuatan standar buat tenaga dan listrik yang di gunakan juga terlalu rendah, blower ini bersifat mengisi terus menerus atau di bilang non stop 24 jam masih sanggup karna berkekuatan maksimal. Untuk kelistrikan blower ini dengan saya 250 Watt. 

Untuk ukuran yang lebih besar seperti ukuran 4x8 dengan spesifikasi tinggi 4 meter lebar 8 meter balon ini biasa di gunakan di jalan raya aspal dengan event besar, balon dengan ukuran 4x8 pasti berdiameter 90 sampai 100 cm. Untuk segi pengendalian balon gate semua sama saja. Bilamana ada balon gate yang bermasalah dalam hal Peniupan dan berdiri itu karna kesalahan teknisi, makanya mahkota balon mengunakan teknisi yang sudah berpengalaman di bidang balon gate dan mempunyai fisik yang kuat dan minimal sudah bekerja jadi teknisi hampir 5 tahun. 

Untuk pembuatan balon gate, mahkota balon akan menerangkan bagai mana cara produksi balon gate. Awal pembuatan balon gate kalo sudah ada desain dari pelanggan masuk mahkota balon langsung bikin desain ulang, setelah itu langsung kita naikan menggunakan mesin digital printing,setelah tercatak semua baru kita keringkan daluhu baru kita potong dan masuk proses penjahitan, untuk proses penjahitan balon gate mahkota balon harus meggunakan benang kusus atau benang yang sangat kuat dengan ukuran 12. Bukan sembarang benang jahit, setelah balon jadi baru kita tes peniupan dan proses packing.

Bilamana keterangan kami di balon gate kurang jelas anda bisa menghubungi kami via TLP wa email.

Call - 087737801581/ 081327170024

Email : mahkotabalon@gmail.com

FB : mahkota balon

IG : mahkota balon

Berikut rangkuman balon yang pernah mahkota balon buat.

Mahkota balon
Balon gate enevt smart freen


Mahkota balon
Balon gate event philips


Mahkota balon
Balon gate event bank BRI magelang


Mahkota balon
Balon gate saudagaran enevt di Kutowinangun kebumen


Like us on Facebook

Mahkota|menjual dan menyewakan balo gate start finis untuk acara acara even lomba lari,balap motor,balap sepeda dll.
kami menawarkan dengan harga yang relatif murah, kunjungi web www.mahkotabalon.com /kontak person kami di 087737801581/087737801581/ Melayani di area jakarta,jawa barat,jawa tengah,jawa timur. Dll

Mahkota Balon PUSAT PENJUALAN BALON BERKUALITAS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.