Jasa dekorasi balon di jogjakarta - jasa balon dekorasi di yogyakarta

Layanan dan jasa hias balon di wilayah jogjakarta klaten magelang.
Balon dekorasi, balon yang di bentuk menyerupai pintu yang di sebut balon gate dekorasi, ada juga balon untuk menghias dinding dengan disebut balon bungga yang di tempel di setiap dinding dinding yang kosong biar kelihatan bagus. Ada juga balon lampion yang di gantung di atas berkeker seperti balon udara. Ada juga balon berbentuk rumput rumput biasa di sebut balon dekorasi bunga lantai,balon rumput ini berkombinasi dengan balon pentil.
Mahkota balon sendiri punya teknisi kusus dalam menghias dan mendekorasi balon di setiap wilayah seperti di jogja semarang klaten dll..
@
Info call - 082220614381. 087737801581
DEKORASI BALON kami dapat menghias gathering kantor, pernikahan, fungsi bar, koorporasi, pameran dagang, promosi, ulang tahun, party holiday, country fair dan masih banyak lagi acara Anda yang dapat ditambahkan dengan penambahan DEKORASI BALON.

Balon dekorasi adalah seni menghias balon seindah mungkin untuk menghiasi ruangan ulang tahun. Balon dekorasi identik dengan balon gate atau balon gapura di pintu masuk ruangan pesta ulang tahun, ini menandakan ciri khas budaya.

Balon dekorasi dalam perkembangan jaman semakin bervariasi sehingga motifnya jauh lebih banyak dan berbeda dari yang dulu. Dengan dekorasi menggunakan balon suasana menjadi menarik dan meriah karena adanya warna-warni balon.

Daftar harga Balon Dekorasi / Dekorasi Balon, Sesuai kebutuhan anda, Dijamin Murah.
Paket Dekorasi Balon
PAKET MERIAH
Rp 2.750.000,-
• 10 bunga balon / wall flower
• 10 lampion / ceiling
• mahkota balon / Balon Huruf foil max 2angka
• 1 Gate max 3m
• 4 Standing
• 50 Balon satuan / hanging
apabila anda tidak menginginkan paket dekorasi ini, anda bisa menghubungi sales marketing untuk dapat di negosiasikan apasaja yang dibutuhkan dalam dekorasi balon di acara anda.

Selain itu kami juga menjual dan memproduksi Balon TepukBalon Udara Promosi , Balon Gate,Balon gate dan Balon Karakter. Bila anda berminat ingin membuat atau memproduksi balon pantai seperti ini, segera hubungi costumer servis dan marketing kami. team kami akan sangat senang membantu anda

#


Mahkota balon

Mahkota balon

Mahkota balon

$
Mahkota balon jasa produksi balon udara balon karakter balon gate balon dancer balon tepuk balon dekorasi balon selvi balon printing balon undian balon istana balon promosi dll.


Like us on Facebook

Mahkota|menjual dan menyewakan balo gate start finis untuk acara acara even lomba lari,balap motor,balap sepeda dll.
kami menawarkan dengan harga yang relatif murah, kunjungi web www.mahkotabalon.com /kontak person kami di 087737801581/087737801581/ Melayani di area jakarta,jawa barat,jawa tengah,jawa timur. Dll

Mahkota Balon PUSAT PENJUALAN BALON BERKUALITAS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.