BALON GATE - BALON BANDUNG - PRODUKSI DAN MENJUAL SEGALA JENIS BALON

JUAL BALKN GATE DI BANDUNG BERGARANSI 1 TAHUN / GARANSI SERVIS TANPA DI PUNGUT BIYAYA

BALON GATE BANDUNG | JUAL DAN SEWA DI AREA BANDUNG | JUAL BALON GATE DI BANDUNG.

BALON GATE MAHKOTA BERGARANSI/ GARANSI SERVIS SAMPAI 1 TAHUN,AYO BUKTIKAN DAN PESAN SWKARANG JUGA?

BALON GATE/BALON GAPURA/BALON STAR-FINISH. MAHKOTABALON MENYEDIAKAN BALON GATE DUA VERSI YAITU BALON GATE TERPOLIN DAN BALON GATE PVC.

UNTUK PEMBUATAN BALON GATE TERPOLIN DENGAN DI JAHIT. 
UNTUK PEMBUATAN BALON GATE PVC DENGAN DI LEM MENGGUNAKAN LEM KUSUS BALON.

 Mahkota Balon menerima order pemesanan balon gate sesuai dengan desain dan ukuran.produksi balon gate mahkota balon banyak dipakai untuk acara : fun bike,fun walk,road race dan lain lain.


Mahkota Balon juga menjual dan menyewakan balon gate,untuk berbagai event. Ada dua macam bahan balon gate produksi mahkota balon,yang pertama adalah dari plastik PVC dan yang kedua adalah dari bahan terpauline.

Balon gate bersifat infatable,jadi bisa dipasang dimanapun dan bisa dipindah pindah atau disesuaikan kemanapun lokasinya.dan pengoperasian balon gate juga mudah dan simpel.jadi selain cantik dan bernilai seni balon ini juga cocok dijadikan sebagai media iklan produk maupun brand perusahaan anda.

Dibawah ini adalah beberapa sample gambar untuk balon gate yang kami produksi.dan untuk info harga silahkan hubungi kontak person kami di .Phone : 082220614381 - 087737801581Pin bb : 5B483319. pak agus haryanto.produk balon kami bermacam macam produk. Seperti balon drop. Balon pelepasan. Balon ligthing. Balon dekorasi. Balon gate star finis. Balon mainan anak. Mandi bola. Balon sky dancer. Balon led. Balon promosi. Balon iklan. Balon udara. Balon duduk. Balon karakter. Balon print. Balon angkat orang. Dll  

                                                    LAYANAN BALON MAHKOTA JUGA ADA DI SETIAP KOTA KOTA BESAR DAN KECIL. BALON GATE JAKARTA. BALON GATE TANGERANG. BALON GATE BEKASI. BALON GATE BOGOR. BALON GATE DEPOK. BALON GATE PUNCAK. BALON GATE CIREBON. BALON GATE PURWOKERTO. BALON GATE CILACAP. BALON GATE PURWORJO. BALON GATE WATES. BALON GATE MAGELANG. BALON GATE WONOSOBO. BALON GATE YOGYAKARTA. BALON GATE SEMARANG. BALON GATE BANDUNG. BALON GATE CIAMIS. BALON GATE LAMPUNG. BALON GATE BANTEN. BALON GATE PADANG. BALON GATE PALEMBANG. BALON GATE JAMBI. BALON GATE ACEH. BALON GATE MAKASAR. BALON GATE KALIMANTAN. BALON GATE SIDOARJO. BALON GATE NGAWI. BALON GATE SITUBONDO. BALON GATE BANYUWANGI. BALON GATE MALUKU. BALON GATE AMBON. BALON GATE NUSA TENGGARA TIMUR. BALON GATE NUSA TENGGARA BARAT. BALON GATE PULAU NUSA DUA BALI. 


Selamat datang di website kami www.mahkotabalon.com
Kali ini kita akan membahas tentang balon gate yg di sebut balon start finish,dan ada juga yg menyebutnya balon gapura,balon ini sangatlah simple efisien dan mudah di kembangkan dan mudah di lipat.
Mahkota balon.
Balon gate ini beraneka ragam bentuk dan model lo gaes,ada yg berbentuk kotak seperti gawang,ada juga berbentuk seperti lingkaran,ada juga bentuk persegi 4 dan 6, balon ini dulu di bikin di luar negri dan masuk ke indonesia belum lama ya gaes, balon gate ini sekarang paling banyak di gunakan di indonesia,bahkan sampai ke kota dan pelosok pelosok 
desa.
Balon gate mahkota ini berbagai kenis bahan lo,karna tadi kita udah membahas tentang bentuk yah, nah kali ini kita akan bahas tentang bahan.
Seperti apa yah bahan yg bisa di buat balon gate ini,ayo kita simak di bawah.

1. Untuk bahan yg kwalitas baik mahkota balon menggunakan bahan import dari jerman,bahan ini bisa bertahan sampai bertahun tahun loh gaes.dan bahan tersebut di namai bahan jerman,bahan jerman ini sangat susah di sobek,kalo pribahasa jawa itu di namakan ( wulet /alot banget )
Untuk proses pembuatan sendiri kita menggunakan mesin digital printing,karna di jaman saat ini sudah canggih ya gaes, dan setelah jadi lalu mulai proses pemotongan bahan,harus hati hati ya gaes kangan sampai kepotong tuh gambar yg sudah di printing, nah setelah itu baru proses penjahitan, balon gate mahkota balon ini bukan asal jahit dan bukan sembarang tukang jahit loh...
Setelah proses penjahitan balon segera di coba dulu apakah betul betul udah sesuai gambar/yg di inginkan si pembeli, nah kalo betul udah sesusai bentuk dan model,balon ini segera di kempesi dan di lipat lalu segera di kirim melalui expedisi yg biasa bawa.
Balon ini menggunakan blower nonstop
Untul layanan bisa hub 082220614381

2. Bahan kore, bahan ini tidak terlalu kuat,kebanyak pembeli dengan harga murah pasti pkae bahan korea,korea ini terbilang cukup tebal tapi tidak terlau kuat kalo sering kena panasnya matahari,untuk ketahanan balon gate bahan korea ini kisaran 2 bulan saja loh...
Balon ini menggunakan blower nonstop.

3. Mahkota balon menggunakan bahan plastik pvc dengan ketebalan 0,17 mm, balon ini sangat mudah bocor karna berbahan plastik,biasanya balon gate berbahan pvc untuk indoor aja,dan kalo biat outdoor pasti cepat bocornya, proses pembuatan balon gate pvc mahkota mengunakan lem kusus plastik,lem ini juga ada campurannya satu buat pembersih satu lg buat ngelem, balon ini mudah di buat di bentuk dan di kembangkan,bahan ini sering di buat untuk balon udara yg di isi dengan gas dan di terbangkan buat iklan/promosi,harga pastilah lebih murah dan terjangkao ya kalo buat balon gate.
Balon ini mengunakan hand blower jadi sekali tiup aja ya,tidan non stop.

4. Mahkotabalon.com produksi menggunakan bahan kain. Bahan kain ini sulit untuk di printing krna manaya sendiri kain ya,sangat jarang kain bisa di print mengunakan mesin digital printing,balon gate berbahan kain ini biasanya di sablon proses pembuatan dasain/ gambarnya, kalo untuk bentuknya bisa berbagai model loh,proses produksi sama dengan bahan jerman,dan korea menggunalan mesih jahit.
Untuk mesin blower sendiri paling kusus balon ini mengunakan blowrr ber kekuatan kecil seperti 150 wat dan 250 wat,tergantung tingkat lebar tingginya ukuran balon.

5. Mahkota balon juga menyewakan loh gaes,balon gate mahkota yg biasa di sewakan menggunakan bahan fleksi karna sekali pakai,untuk proses pembuatan sendiri sama menggunakan mesin digital printing,karna desain kita tidak mnggunakan sistem tempel,kita menggunakan sistem langsung di print di bodi balon,lebih bagis dan klien lebih puas pastinya.
Untuk harga sewa kita bisa per 1 hari/minggu dan bulan.
Bisa juga keliling antar kota dan antar propinsi ya gaes... kaya bus aja hehehe..
Nah itulah penjelasan tentang balon gate produksi by mahkotabalon.com
#
Terimakasih sudah berkunjung di website kami dan membaca artikel kami, apabila ada kekurangan dan kelebihan tentang artikel balon gate yg kami buat mahkota balon mohon maaf sebesar besarnya, karna mahkota balon bikin artikel ini berdasarkan pengalaman yg pernah kami produksi.

Untuk tanya tentang produk balon yv lain bisa hub call center kami di
Tlp 082220614381/087737801581

CONTOH YG BALON GATE YG PERNAH KAMI BUAT.

#






Mahkota balon melayani di kota besar dan kota kecil, seperti ibu kota jakarta,kota semarang,kota makasar,kota bali,kota semarang,kota istimewa jogjakarta,kota medan,kota palembang,kota solo,kota kalimantan,kota ambon,dan kota kota lainya....

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH KEPUASAN KAMI.







Balon gate pt nandya karya dan bumn

Balon gate start finiah polda



Balon gate petamina


Balon gate GERINDRA bandung
balon gate gerindra bandung

Balon gate CEREBROFORT bandung
balongatebandung


Balon gate BANK BCA bandung
Balon gate bandung

Balon gate universitas BANDUNG
www.mahkotabalon.com

Balon gate PVC bandung
www.mahkotabalon.com

Balon gate bandung
www.mahkotabalon.com

Balon gate RAMAYANA bandung

Balon gate OPPO bandung

Balon gate bandung

Balon gate bandung

Balon gate bandung

Balon gate bandung

KUNJUNGI PRODUK BALON YANG LAIN

Mahkotabalon adalah salah satu produsen balon di indonesia mahkotabalon memproduksi berbagai jenis balon adapun jenis balon adalah balon gate start finish,balon gas helium,balon gas hidrogen,balon udara,balon iklan,balon promosi,balon sky dancer,balon dekorasi ,balon tenda inflatable,balon lighting,balon bentuk botol,balon karakter,balon water ball,balon air,balon prosotan ,balon mainan,balon duduk,balon suporter,balon tepuk,balon raksasa,balon air dom,balon print,balon sablon logo,balon zeplin,balon remot,balon foil,balon huruf dan balon balon lainya atau semua jenis balon mahkotabalon berpengalaman di bidang balon dan dekorasi panggung,dan menggunakan tenaga ahli di bidangnya untuk pelayanan mahkotabalon melayni seluruh wilayah indonesia dan kota kota di indonesia seperti kota jakarta,kota bandung,kota bekasi,kota depok,kotabogor,kota ciawi,kota cibinong,kota tangerang,kota serang,kota banten,kota karawang,kota merak,kota cikarang,kota subang,kota purwakarta,kota pamanukan,kota indramayu,kota cirebon,kota tegal,kota pemalang,kota pamanukan,kota pekalongan,kota semarang,kota malang,kota tuban,kota surabaya,kota madura,kota bali,kota ntt,kota dan wilayah seperti irian jaya,sulawesi,kalimantan,sumatra,madura,bali dan kota kota seluruh indonesia dan sekitarnya info lebih lanjut silahkan hubungi kami di contac;087737801581 wa;082220614381.email;mahkotabalon@gmail.com web;www.mahkotabalon.com menjual dan menyewakan balon dan dekorasi panggung murah 
#
BALON GATE BANDUNG / BALON GAPURA / BALON BANDUNG
TLP SEGERA DI 082220614381 /087737801581

MEMPRODUKSI,MENJUAL DAN MENYEWAKAN BALON GATE START FINISH DI KOTA BANDUNG,PURWAKARTA,SUMEDANG,GARUT,CIREBON,JAKARTA,TANGERANG,TEGAL,PURWOKERTO,YOGYAKARTA,MAGELANG,SEMARANG,SURABAYA DAN DIKOTA SELURUH INDONESIA.
Inflatables gate terbuat dari bahan unisol atau sejenis terpaulin yang sangat kuat.Sistem pemasangan yang sangat mudah dan tidak terlalu lama,sehingga sangat cocok untuk event yang membutuhkan mobilitas yang sangat tinggi.Cocok untuk event seperti : balap motor / mobil,pelepasan gerak jalan santai,perlombaan lari marathon,pintu masuk pameran,road show event dan event-event lainnya.





Balon Gate Cirebon,Balon Gate Garut,Balon Gate Tasik,Balon Gate Ciamis,Balon Gate Bogor,Balon Gate Purwakarta,Balon Gate Subang,Balon Gate Sumedang,Balon Gate Cianjur,Balon Gate Sukabumi,Balon Gate Semarang,Balon Gate Solo,Balon Gate Jogja,Balon Gate Jabar,Balon Gate Jateng,Balon Gate Jatim

Like us on Facebook

Mahkota|menjual dan menyewakan balo gate start finis untuk acara acara even lomba lari,balap motor,balap sepeda dll.
kami menawarkan dengan harga yang relatif murah, kunjungi web www.mahkotabalon.com /kontak person kami di 087737801581/087737801581/ Melayani di area jakarta,jawa barat,jawa tengah,jawa timur. Dll

Mahkota Balon PUSAT PENJUALAN BALON BERKUALITAS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.