BALON DEKORASI/ DEKORASI BALON MAHKOTA BALON JASA BALON DEKORASI

Balon dekorasi semarang. Dekorasi balon semarang. Balon dekorasi jogja. Dekorasi balon jogja.

Mahkota balon merupakan pabrik yang dapat memproduksi serta merentalkan produk balon iklan dan balon promosi berkualitas. Produk balon yang kami tawarkan beraneka ragam, antara lain : balon iklan, balon promosi, balon reklame, balon karakter, balon tepuk, balon supporter, balon print, balon sablon, balon gate, balon gapura, balon gas, balon dekorasi, balon dancer dan masih banyak produk balon lain..

Pricelist Paket Dekorasi Balon – semarang dan sekitarnya

I.  PAKET STANDART : 
contoh pembentukan

·                  10 lampion / 20 bunga  ( Pilih salah 1 )
·                  1 Gapura
·                  2 Balon Standing (tinggi 1.5 mtr)

Harga : Rp 2.000.000,-

klik untuk contoh gambar


II. PAKET MERIAH : 
contoh pembentukan :
·                  15 bunga
·                  15 lampion
·                  1 Gapura
·                  2  Balon Standing (1.5 mtr)

Harga : Rp 2.500.000
klik untuk contoh gambar

IV. Paket berdasarkan kuantitas balon :
a.         Paket 350 pcs balon…………………….Rp.1.700.000
b.         Paket 500 pcs balon…………………….Rp.2.00p.000
c.          Paket 1000 pcs balon…………………...Rp.3.750.000
d.         Paket 1500 pcs balon……………………Rp.4.500.000

kami juga menyediakan jenis balon gas untuk dekorasi balon, dengan harga sebagai berikut :

1. Balon dekorasi mahkota adalah balkn yg dibrangkai dengan keahlian kusus di bentuk sedemikian rupa hingga bisa seperti bungga lampion dan gate.

Untuk pemesanan diluar semarang harap menghubungi pihak kami kambali untuk proses negosiasi.
Phone:082220614381
Wa:087737801581
Cabang semarang 081901413222
Jasa Dekorasi Balon Ulang Tahun Unik Murah
Balon dekorasi / dekor balon adalah seni balon hias yang dirakit seindah mungkin untuk ruangan dalam pesta atau event menjadi meriah dengan adanya warna-warni balon . Dan biasanya balon dekorasi diadakan di rumah atau di gedung. Balon dekorasi sendiri ada beberapa macam bentuk dan model atau jenis terdiri dari balon dekorasi gate / gapura, balon dekorasi standing / setengah tiang, balon dekorasi bunga, balon dekorasi lampion . Dari sekian banyak balon dekorasi di pakai untuk acara saklar dimana memperingati hari hari tertentu sehingga memberikan moment yang tak pernah terlupan apalagi dekorasi balon bagus dan unik atau menarik bertemakan sesuai selera hati, dan berikut moment untuk balon dekorasi terbagi menjadi :

Mahkotabalon.com

Balon Dekorasi Ulang Tahun
Balon dekorasi ulang tahun untuk acara memperingati hari jadi seseorang yang di lahirkan ke dunia oleh ibunda tercinta dimana di tetapkan pada tanggal dan bulan atau perusahaan dimana pada tanggal di dirikan ditetapkan di rayakan dengan berbagai pernak pernik hiasan balon sehingga ruangan ulang tahun lebih semarak dan meriah. Dalam memperingati hari jadi biasanya mengundang sanak family, sahabat dan tetangga supaya bisa suka cita dalam acara ulang tahun kadang tidak segan-segan untuk berbagi sesama sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan kami sebagai jasa balon dekorasi memberikan solusi untuk anda yang sedang mencari balon dekorasi untuk keperluan secara perorangan dan perusahaan, banyak macam yang kami tawarkan untuk keperluan balon dekorasi yang terdiri dari :
Mahkotabalon.com

Balon Dekorasi Ulang Tahun Anak
Balon dekorasi ulang tahun anak laki-laki atau perempuan biasanya bertemakan kartun yang mereka sayangi, sehingga dalam balon dekorasi ulang tahun anak memberikan kesan yang tiada taranya tidak bisa di bayar dengan apapun. Dan berikut balon dekorasi anak di rumah diantaranya :

balon dekorasi micky mouse
balon dekorasi minnie mouse
balon dekorasi winnie the pooh
balon dekorasi hello kitty
balon dekorasi angry bird
balon dekorasi doraemon
balon dekorasi frozen
balon dekorasi car
Contoh Gambar Balon Dekorasi
Balon Dekorasi Ulang Tahun Sweet Seventen
Balon dekorasi sweet seventeen adalah balon dekorasi khusus untuk memperingati hari jadi seseorang remaja yang berumur 17 Tahun baik itu laki-laki atau perempuan. Sehingga beda dekorasi balon dewasa yaitu balon berbentuk hati. Kareana dalam angka 17 tahun sudah dikatakan dewasa apalagi sudah pacaran sehingga di lambangkan dengan dekorasi balon hati.

Balon Dekorasi Event
Balon dekorasi untuk berbagai event biasanya perusahaan atau komunitas yang sedang mengadakan acara penting seperti ulang tahun perusahaan, pameran dan hari penting dalam kalender masehi, hijriah dan tionghoa. Balon dekorasi event ini kami menerima model dan bentuk sesuai keinginan karena kami tahu akan kebutuhan dan tema balon dekorasi event yang diinginkan dan berikut kami jantumkan balon dekorasi event diantaranya :
Mahkotabalon.com

Balon Dekorasi 17 Agustus
Balon dekorasi 17 Agustus untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan ornamen dekorasi balon merah putih tentunya karena kita tahu bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berwarna merah putih.

Balon Dekorasi Natal
Balon dekorasi natal bertemakan ornamen pohon natal, santa claus / sinterklas dan boneka salju.

Balon Dekorasi Pameran
Balon dekorasi pameran biasanya menghiasi stand supaya lebih menarik dan unik di hiasi balon sehingga beda dengan stand yang lain, pengunjungpun yang bawa anak anak pasti mendekat.

Balon Dekorasi Jakarta
Balon dekorasi jakarta kami bertempat di matraman jakarta timur yang bertujuan sentral jakarta sehingga kemanapun ke jakarta timur, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta barat dan jakarta pusat ditempuh dengan cepat.

Balon Dekorasi Murah

Mahkota balon agen penjualan balon di indonesia, menjual grosir dan eceran.

Mahkota memawarkan jasa dekorasi menggunakan balon latek dan balon pentil. Di jaman moderenisani ini paling banyak kalo ulang tahun menggunakan dekorasi balon,karna balon tidak bisa lepas dari anak anak.
Untuk ulang tahun anak indentik dengan menggunakan balon dekorasi,seperti dekorasi panggung,dekorasi ruangan,dekorasi taman,dekorasi kantor dll...
Jasa kami sangat ahli dalam inspirasi pembuatan balon dekorasi sesuai acara lokasi bentuk dan warna yang bisa di sesuaikan dengan metode acara yang akan di selenggarakan. Jenis balon yang kami pake balon latek import tahan kempes dingin dan panas. Pelanggan tidak perlu kawatir balon kempes dan meletus.
Dengan adanya balon pasti si anak akan lebih semangat lebih ceria. Berikut mahkota menampilkan gambar dekorasi untuk ulang tahun dan wedding.

Mahkota balon.menyediakan balon dekorasi untuk ulang tahun, weding, party, .grand opening sweet seventeen acara event dan acara-acara yang lainnya, dekorasi balon salah satu jenis dekorasi yang khusus menggunakan balon semua, dekorasi balon adalah sebuah balon yang ditiup, lalu dirangkai dengan balon yang lainnya yang sebelumnya juga sudah ditiup sesuai kebutuhan yang di perlukan, untuk di bentuk menjadi suatu bentuk yang diinginkan, pastinya bentuk yang sangat unik dan menarik untuk menghias suatu ruangan atau suatu area yang diinginkan, salah satu bentuk mahkota balon yaitu dekorasi balon bentuk gapura atau gate, dekorasi balon bentuk bunga, dekorasi balon bentuk lampion, dekorasi balon bentuk satuan, dekorasi balon bentuk standing atau pilar, dekorasi balon bentuk tanaman, dekorasi balon bentuk karakter karakter. mahkota balon selalu memberikan terobosan terobosan terbaru untuk mengembangkan bentuk balon dekorasi, agar suatu dekorasi yang kita kerjakan tidak monoton sekali, mahkota balon menjual jasa dekorasi balon dengan harga termurah dan pastinya selalu meriah.

Balon dekorasi jakarta. Balon dekorasi tangerang. Balon dekorasi depok. Balon dekorasi bekasi. Balon dekorasi bogor. Balon dekorasi bandung. Balon dekorasi cirebon. Balon dekorasi cilacap. Balon dekorasi yogyakarta. Balon dekorasi semarang.

Balon dekorasi semarang
balon dekorasi semarang

www.mahkotabalon.com






|
Balon promosi. Balon pelepasan. Balon drop. Balon sky dancer. Balon tepuk. Balon lampion. Balon botol. Balon karakter. Balon gate. Balon dekorasi. Balon istana. Balon mainan. Balon duduk. Balon latek.





Like us on Facebook

Mahkota|menjual dan menyewakan balo gate start finis untuk acara acara even lomba lari,balap motor,balap sepeda dll.
kami menawarkan dengan harga yang relatif murah, kunjungi web www.mahkotabalon.com /kontak person kami di 087737801581/087737801581/ Melayani di area jakarta,jawa barat,jawa tengah,jawa timur. Dll

Mahkota Balon PUSAT PENJUALAN BALON BERKUALITAS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.